Sumber Aneka Karya Abadi - Your trusted partner for laboratory instrument

Search
Produk Hach

Produk Hach

Thursday, 20 April 2017

Hach adalah perusahaan Amerika yang bergerak dalam penyediaan instrumen laboratorium dan reagen yang digunakan untuk menganalisa kualitas air. Berbagai instumen dan reagen hasil produksi Hach menjadi pilihan dalam analisis yang dilakukan oleh pengguna instrumen dan reagen tersebut. Kustomer dapat memiliki instrumen dan reagen yang diproduksi Hach melalui distributor Hach Indonesia. Distributor Hach Indonesia menjadi sarana khususnya bagi para kustomer yang ada di Indonesia untuk mendapatkan instrumen atau reagen yang diinginkan untuk proses analisis yang sedang dilakukan.

Produk Hach diantaranya :

Spektrofotometer

Spektrofotometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur konsentrasi sebuah larutan dengan mengukur absorbansi cahaya terhadap larutan. Instrumen ini menggunakan sumber cahaya berupa cahaya visible atau ultraviolet, atau keduanya. Prinsip kerja spektrofotometer menggunakan hukum Lambert-Beer. Hukum Lambert-Beer menyatakan bahwa ada hubungan linearitas antara konsentrasi sebuah larutan dengan absorbansi cahaya terhadap larutan tersebut sehingga melalui pengukuran absorbansi pada larutan yang dianalisa, dapat diketahui konsentrasinya.

Produk Hach spektrofotometer terdiri atas

DR3900 Benchtop Spectrophotometer

Spektrofotometer Visible dari Hach ini dilengkapi dengan sumber cahaya berupa gas-filled tungsten (visible) yang memiliki jangkauan panjang gelombang yang berkisar dari 320 - 1100 nm (penjelasan lanjut tentang DR3900.......)

DR6000 UV-Vis Spectrophotometer

Spektrofotometer UV-Vis yang diproduksi oleh Hach memiliki sumber cahaya berupa tungsten (memiliki jangkauan visible) dan deuterium (memiliki jangkauan UV) yang memiliki panjang gelombang yang berkisar dari 190 - 1100 nm. Dengan jangkauan panjang gelombang yang lebih luas, maka analisa air secara kualitas dan kuantitas dengan ruang lingkup lebih luas dapat tercapai. (penjelasan lanjut tentang DR6000.......)

DR1900 Portable Spectrophotometer

Spektrofotometer portable dari Hach memiliki sumber cahaya berupa xenon flash. Sumber cahaya dari instrumen ini memiliki panjang gelombang yang berkisar dari 340 - 800 nm. Spektrofotometer tipe ini dilengkapi dengan wadah untuk penyimpanan, akan sangat berguna bagi penggunaan di lapangan dan mendukung pengambilan data secara cepat (penjelasan lanjut tentang DR1900......)

Distributor Hach Indonesia

PT. SAKA (Sumber Aneka Karya Abadi) adalah distributor Hach Indonesia. Kami tidak hanya menyediakan produk Hach saja, tetapi sebagai distributor Hach, kami juga menyediakan after sales service dimana pengguna dapat bertanya perihal produk Hach yang digunakan. Kami berharap melalui keberadaan distributor Hach Indonesia, kebutuhan para kustomer terhadap barang-barang laboratorium yang diperlukan untuk analisa lingkungan dapat terpenuhi

Previous Article

Beckman Coulter Vi-CELL Cell Viability Counter

Thursday, 20 April 2017
VIEW DETAILS