Sumber Aneka Karya Abadi - Your trusted partner for laboratory instrument

Search
HACH

MEMMERT


Memmert di Indonesia memilih PT. SAKA sebagai distributor terpercaya sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Produk Memmert yang kami jual selalu didukung dengan after sales service yang handal karena kami bekerjasama dengan Memmert Indonesia untuk memberikan kualitas servis yang terbaik.
Produk Memmert dibuat dari bahan stainless steel hampir di semua bagian. Stainless steel membantu mempertahankan kualitas produk dalam melawan karat dan selain itu menggunakan satu macam bahan yang dominan membantu meningkatkan kestabilan suhu pada saat penggunaan. Karena itu, salah satu motto Memmert adalah "Expert in Thermostatics".
Produk Memmert meliputi Oven, Incubator, Waterbath, Oilbath Humidity Chamber dan CO2 Oven produksi Memmert adalah salah satu yang paling baik kualitasnya di seluruh dunia. Di Eropa, Memmert memimpin pasar dengan kombinasi kualitas dan harga yang paling kompetitif. Prinsip produksi Memmert adalah untuk fokus ke produk yang mereka kuasai dengan sangat baik sehingga ongkos produksi bisa ditekan sementara kualitas produk tetap dijaga.
View Products

Latest News & Articles

  • JASA SERVICE MEMMERT...

    Friday, 14 February 2020

    PT Sumber Aneka Karya Abadi menyediakan jasa service bersertifikat, berpengalaman dan terlatih dari Memmert, Germany. Jasa service Memmert untuk ovRead more »

  • Pengujian Climatic d...

    Monday, 01 July 2019

    Istilah “tekstil” berasal dari bahasa Latin “textilis”; yang merupakan derivasi (penurunan) dari kata “textere”, yRead more »

  • Climate Testing Pada...

    Friday, 08 March 2019

    Melihat prospek industri pangan yang sedemikian besar, kemasan pangan menjadi salah satu aspek vital dari sekian banyak aspek yang harus diperhatikan.Read more »

  • UJI STABILITAS PADA ...

    Wednesday, 18 April 2018

    Uji stabilitas (Stability testing) atau dikenal juga sebagai Shelf life testing digunakan sebagai penentu tanggal “best before” ataupun &lRead more »

View Other Principals